Reses di Borong, Dewan Makassar Azis Namu Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Komisi C dari Fraksi PPP, Ir.U.Abdul Azis Namu,SE,M.Si menggelar reses kedua masa sidang kedua tahun 2023/2024 di Jalan Borong Raya 2B, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Sabtu (20/1/2024).

Dalam sambutannya, Azis Namu mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang menyempatkan untuk hadir dalam reses tersebut.

Politisi PPP itu juga mengungkapkan, reses merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen.

“Reses ini merupakan kewajiban anggota dewan untuk menemui konstituen,” jelasnya.

Dalam reses tersebut, Azis Namu menyerap beberapa aspirasi warga,yang disampaikan oleh warga borong yaitu terkait infrastruktur Drainase, sarana olah raga, kegiatan Posyandu, kegiatan pemuda warga ujung bori dan penerangan untuk di waduk Antang.

“Nanti kita akan koordinasikan dengan Dinas PU untuk bagaimana melakukan perbaikan drainase agar tak terjadi genangan air lagi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, warga juga meminta untuk penerangan jalan di beberapa titik untuk menghindari adanya kejadian yang tak diinginkan. Misalnya kriminalitas.

Tak sampai disitu, warga juga menyampaikan aspirasi terkait sarana olahraga .

“Terkait sarana olahraga, nanti akan kita koordinasikan dengan Dinas Pemuda dan olahraga dan membuat, struktur, proposal kegiatan olahraga,” jelasnya.

Olehnya, ia meminta warga mencatat di kertas yang sudah disiapkan terkait apa-apa saja keluhan warga.

“Insya Allah semua aspirasita akan saya perjuangkan dan nantinya akan direalisasikan Pemkot Makassar,” tandasnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *