Ratusan Perawat Akan Ramaikan Celebes Nursing Update 2019

Kabarnusantaranews, Makassar ;–Celebes Nursing Update 2019 (CNU) merupakan kegiatan terbesar yang di laksanakan oleh Dewan Pengurus Wilayah Persatu Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI ) Provinsi Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan 6-7 September 2019 di Hotel Dalton Makassar akan dihadiri oleh Sekertaris Jendral PPNI dan Ketua DPW PPNI Se-Sulawesi.

Rangkaian kegiatan CNU 2019 seperti Seminar, Simposium, Workshop, pameran pendidikan serta praktik mandiri dan Gala Dinner ini akan dihadiri ratusan perawat dari perwakilan pengurus PPNI daerah, Badan Kelengkapan PPNI, Rumah Sakit, Puskesmas dan Kampus keperawatan.

” Alhamdulillah persiapan CNU 2019 sudah memasuki tahap akhir. Kami berharap perawat untuk turut meramaikan dan mensukseskan kegiatan akbar ini. Selain sebagai wadah menambah skill dan pengetahuan terbaru perawat juga sebagai wadah silaturahmi karena kegiatan ini dihadiri ratusan perawat dari berbagai daerah di Indonesia”, ungkap Syaiful Ketua Panitia CNU 2019.

Bagi perawat yang masih ingin mendaftar untuk kepersertaan dapat menghubungi panitia atau pengurus daerah PPNI diwilayahnya, tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *