Raih Piala Ke-13, Real Madrid Jadi Klub Adidaya Di Eropa

Kabar Nusantara News;- Laga partai Final yang mempertemukan Real Madrid Vs Liverpool FC minggu dinihari 27 Mei 2018 menjadi laga paling krusial di kanca Persepak bolaan.Football (27/05/2018)

Real Madrid yang musim lalu juga juara champion yang ke 12 atau Laundecima akhirnya kembali merebut gelar champion A Por La ke 13 dimusim ini setelah menumbangkan Liverpool Juara Champion 5 Kali.

Bintang Liverpool Moh.Salah Harus Keluar lapangan dimenit ke 25 setelah mengalami Cedera bahu saat duel dengan Sergio Ramos,hingga babak pertama usai Skor tetap 0-0

Saat babak kedua berlangsung,Kiper Liverpool Kurris membuat kesalahan yang dimanfaatkan oleh Benzema yang berbuah Gol.

Selang beberapa menit,Liverpool melalui Mane membalas kebobolan tersebut yang merubah skor menjadi 1-1.

Menit ke 51,Bale yang menggantikan Isco berhasil merubah keadaan dengan tendangan voli yang tak bisa di tepis oleh kurris.

Blunder Kurris bukan cuma disaat Gol benzema terjadi,kurris yang menganggap tendangan Bale adalah umpan lambung akhirnya berbuah gol yang merubah skor menjadi 3-1 untuk kemenangan Real madrid.

Real Madrid kini memperpanjang Rekor Liga champion dan menobatkan dirinya sebagai klub adidaya dengan jumlah Piala champion terbanyak 13 Piala disusul Ac Milan 7 Piala.

Penulis : AA || Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *