Raih Penghargaan TPAKD, ini Harapan Komisaris Bank Sulselbar

Kabarnusantaranews,Makassar;– Komisaris Independen Bank Sulselbar, Prof Marsuki DEA mendapat penghargaan di ajang TPAKD Award 2021 yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku, dan Papua, di Hotel Misiliana, Toraja Utara, Senin (4/10/2021) malam.

Dia dianugerahi penghargaan pada kategori Akademisi dan Media Penggerak Literasi dan Inklusi Keuangan. Penghargaan ini diberikan atas kiprahnya dalam mengedukasi masyarakat di bidang keuangan dan perbankan.

Atas raiahan ini, Marsuki mengaku sangat beryukur. Dia menyebut penghargaan ini sebagai suatu kehormatan yang sangat bermanfaat. Baik atas nama pribadi, akademisi, maupun Komisaris Independen di Bank Sulselbar.

“Penghargaan ini mungkin terkait dengan kiprah dan pengabdian saya untuk selalu konsisten dalam mengedukasi masyarakat, termasuk mahasiswa dan pihak-pihak terkait, berupa pemikiran-pemikiran dalam bentuk tulisan pendek dan media elektronik,” kata dia, Selasa (5/10).

Penghargaan ini juga disebutnya didapatkan berkat peran aktifnya di berbagai kesempatan forum group discussion (FGD), seminar-seminar di Pemprov Sulsel, maupun pada acara-acara publik lainnya.

“Penghargaan ini merupakan suatu pendorong dan motivasi yang baik bagi saya pribadi untuk selalu berbuat dan berperan dalam mencerdaskan publik,” ujarnya.

Marsuki berharap, penghargaan ini dapat mendorong akademisi maupun masyarakat dalam melakukan pengabdian. Khususnya dalam berbagi pengetahuan demi kemajuan kebidangan yang digeluti. (sindonews/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *