PT Bank SulSelbar Beri Bantuan CSR Ke STISIP Muhammadiyah Sinjai

Kabarnusantaranews ;- PT Bank Sulawesi Selatan dan barat (Sulselbar) Cabang Sinjai, memberikan bantuan 4 unit tong sampah kepada Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai. Selasa (6/8/2019).

Bantuan tersebut melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimilikinya, yang  merupakan tindak lanjut dari Memorandum of Understanding (MoU) yang telah ditandatangani secara bersama oleh kedua belah pihak.

Mubarak Syaifullah, selaku Pimpinan Seksi Pemasaran, PT Bank Sulawesi Selatan dan barat (Sulselbar) cabang  Sinjai, secara langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai.

“Bentuk bantuan yang diberikan berupa tong sampah semoga bermanfaat untuk tetap menjaga kebersihan pada lingkungan STISIP Muhammadiyah Sinjai. Adapun untuk sementara hanya 4 unit yang diberikan, Insya Allah kedepannya akan kita tambah lagi,” ungkap Mubarak.

Sementara itu, Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai, Dr. Umar Congge, mengucapkan terima kasih kepada Pihak PT Bank SelSelbar Cabang Sinjai, karena telah menindaklanjuti Memorandum of Understanding (MoU) melalui pemberian 4 unit tong sampah.

“Bantuan yang diterima ini akan kita letakkan pada tempat yang lokasinya strategis. Selanjutnya, kami juga masih mengharapkan kepada semua sivitas akademik STISIP Muhammadiyah Sinjai agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan membuang sampah pada tempatnya,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah terima barang dari Pihak PT Bank SulSelbar Cabang Sinjai kepada STISIP Muhammadiyah Sinjai. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *