Bank Sulselbar dan Pemda Kolaborasi Bantu Warga Terdampak Banjir di Soppeng

Kabar Nusantara News, SOPPENG – Bank Sulselbar bersama Pemerintah Kabupaten Soppeng menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Limpomajang Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Rabu (8/5/2024).

Dengan kerjasama yang erat antara Bank Sulselbar cabang Soppeng bersama Pemerintah Daerah, kepedulian terhadap warga yang mengalami kesulitan dapat teratasi dengan cepat.

Firman, selaku pimpinan cabang Bank Sulselbar Soppeng menyatakan bahwa penyaluran bantuan kepada warga yang terdampak banjir dapat memulihkan situasi dan kondisi warga akibat musibah yang dialami.

“Ini merupakan kontribusi nyata dan kolaborasi erat antara Pemerintah Daerah dengan Bank Sulselbar dalam pemilihan kondisi masyarakat,” ucap Firman.

Lanjutnya, bahwa bantuan sembako yang diberikan bukan hanya sekedar kebutuhan pokok tetap merupakan simbol kepedulian diantara sesama khususnya warga yang berada diwilayah Desa Limpomajang, Kecamatan Marioriwawo Soppeng.

“Kami berharap apa yang menjadi kepedulian bersama dapat menjadi sinar harapan bagi warga yang tengah kesulitan,” tutup Firman, Kanca Bank Sulselbar Soppeng. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *