Monday, August 8, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWAPrestasi dan Penghargaan DPW Sulsel Warnai Suasana Munas II Srikandi PP

Prestasi dan Penghargaan DPW Sulsel Warnai Suasana Munas II Srikandi PP

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– DPW Srikandi Pemuda Pancasila (PP) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) sukses memboyong penghargaan dalam momentum Musyawarah Nasional (Munas) ke II Srikandi PP yang digelar di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Sabtu (11/12/2021).

Penghargaan tersebut dianugerahkan kepada Ketua Srikandi PP Palopo, Sharma Hadeyang dan diserahkan langsung Sekjend Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Arief Rahman sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi Sharma dalam Pengembangan Ekonomi Kreatif di daerah.

Sharma mendapat penghargaan atas usaha rintisan yang dikelola yakni produsen La Galigo Coffee dan usaha pendirian Sekolah Budaya Luwu yang telah melahirkan ratusan alumni agen budaya Tana Luwu.

Atas keberhasilan tersebut, Ketua DPW Srikandi PP Sulsel, Irmawati Syahrir merasa bangga atas prestasi yang diraih Ketua DPC Srikandi PP Palopo.

“Ini bukti dedikasi dan pengabdian tulus kepada Ormas Pemuda Pancasila sekaligus menjadi salah satu karya nyata bagi kemajuan bangsa,” ungkapnya, Kamis 16 Desember 2021.

“Tentunya kita bangga, kerja kita diapresiasi pengurus pusat dengan harapan semoga penghargaan ini bisa semakin memicu kinerja kita untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Untuk diketahui, Musyawarah Nasional (Munas) II Srikandi Pemuda Pancasila (PP) berhasil memilih Sarimaya sebagai ketua umum untuk kedua kalinya.

Munas yang berlangsung sejak 10-12 Desember 2021 ini seyogianya digelar tahun lalu, namun harus tertunda karena terkendala situasi pandemi Covid-19.

Munas diikuti oleh 28 DPW dan 300 DPC se-Indonesia. Salah satu diantaranya terdapat 22 kabupaten perwakilan Sulsel dan 25 orang dari DPW. (Er/Adm)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments