Plt Sekretaris DPRD Makassar Terima Aspirasi Mahasiswa

Kabarnusantaranews,Makassar;– Tepat dihari Sumpah Pemuda, ratusan Mahasiswa sambangi gedung DPRD Makassar, Kamis 28 Oktober 2021.

Beberapa aspirasi diserukan secara bergantian oleh perwakilan demonstran Mahasiswa kota Makassar ini.

Menanggapi hal tersebut, Plt. Sekretaris DPRD Makassar Dahyal yang didampingi pihak kepolisian, satpol pp dan staff aspirasi Humas menerima aspirasi demonstran dengan berada diantara Mahasiswa di luar gedung kantor DPRD Makassar.

Dalam kesempatannya, Dahyal menjelaskan bahwa tepat pada hari ini Anggota DPRD Makassar melaksanakan reses mengunjungi warga. Sehingga dirinya selaku Plt. Sekretaris akan menerima aduan tersebut.

“Saya selaku Plt. Sekretaris DPRD Makassar mewakili menerima aspirasi, karena hari ini hingga Selasa (02/11) memasuki jadwal reses hingga tidak ada Anggota Dewan yang berkantor,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, bahwa aspirasi yang dibawa oleh demonstran Mahasiswa akan ditindak lanjuti dan disampaikan ke Pimpinan dan Anggota DPRD Makassar pada hari Rabu 27 Oktober 2021.

Setelah mendengar penjelasan Plt. Sekretaris DPRD Makassar, para demonstran kembali melakukan aksi perayan sumpah pemuda dan meninggalkan gedung DPRD kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *