Kabarnusantaranews, Palopo ;– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang tergabung Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) PD Sul-sel mengikuti Rapat Kerja Daerah yang berlangsung di Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (26/8).

Kegiatan yang menghadirkan beberapa Perusda dari berbagai daerah membuat Hasanuddin Kamal sebagai ketua PERPAMSI yang juga Direktur PDAM Gowa, memberi semangat buat kondisi Lutra yang sempat diterjang Banjir beberapa bulan lalu.

Bukan hanya Rakerda, PERPAMSI juga memberikan donasi 160 Juta Rupiah, untuk Pemerintah kabupaten Lutra, agar dapat kembali bangkit dari musibah.

“Nilai ini tidak seberapa tapi paling tidak menjadi bukti bahwa ada kebersamaan di kalangan tukang ledeng seluruh Indonesia,” tutur Hasanuddin.

Indah Putri Indriani yang juga Bupati Lutra memberi sambutan dan mengapresiasi kehadiran PDAM se-Sulsel yang memberikan semangat.

“Kami utamanya PDAM Lutra dan Pemerintah Daerah mengapresiasi kehadiran PERPAMSI yang memberikan langsung bantuan buat kami,” tutupnya. (rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here