Kabarnusantaranews, Makassar;- Peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Makassar ikut berpartisipasi menyukseskan peringatan HAN dimakassar.

Acara peringatan Hari Anak Nasional tahun ini digelar diHotel Four Point by Sheraton Makassar, Pada Tanggal 19 hingga 22 Juni 2019.

Saat dikonfirmasi, Direktur RSUD Kota Makassar, dr.Ardin Sani, M.Kes, mengatakan peringatan HAN merupakan bentuk kepedulian seluruh bangsa Indonesia.

“Peringatan Hari Anak Nasional, dimaknai sebagai kepedulian seluruh bangsa Indonesia pada anak agar tumbuh kembang secara optimal.”Katanya kepada Awak Media, Sabtu 20 Juli 2019.

Melalui momentum HAN, Direktur RSUD Kota Makassar, dr.Ardin Sani, M.Kes bersama jajaran managemen berpartisipasi dengan menempatkan tenaga medis dalam forum anak makassar dengan bertujuan untuk membantu Peserta yang membutukan pelayanan kesehatan selama 4 hari selama perayaan HAN berlangsung.

Tenaga Medis Utusan RSUD Makassar saat memeriksa kesehatan pasien (Foto/ist)

“Selama 4 hari, RSUD Kota Makassar akan menempatkan tenaga medis untuk berpartisipasi disana”ucapnya

dr.Ardin mengungkapkan RSUD Kota Makassar akan tetap konsisten di setiap tahunnya untuk berpartisipasi di peringatan HAN

“Ya RSUD Kota Makassar akan tetap konsisten di setiap tahunya untuk berpartisipasi memperingati Hari anak Nasional mengingat ini adalah masa depan anak bangsa kita” tutupnya (Ij/Adm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here