Pengprov PBFI Sulsel Resmi Dilantik

Kabarnusantaranews,Makassar;– Pengurus Provinsi (pengprov) Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Sulsel resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PBFI Irwan Ali di Arbor Biz Hotel, Jl. Perintis Kemerdekaan, KM.16, Daya, Makassar, Minggu (31/10).

Dalam pelantikan, secara resmi Andi Hendra Syam dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pengprov PBFI provinsi Sulawesi Selatan masa bakti 2020-2024.

Dengan dilantiknya PBFI Sulsel, Andi Hendra Syam berkomitmen untuk terus bergerak dan bekerja keras dalam menorehkan prestasi demi mengharumkan nama Sulsel di cabang olahraga binaraga dan fitnes.

Selain itu, Ketua PBFI juga memastikan bahwa pihaknya akan tancap gas membentuk pengurus di seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

“Insha Allah dari 24 kab/kota di Sulsel, kami akan menargetkan tahun ini 50% terbentuk,” cetusnya.

Kemudian, Hendra Syam juga mengatakan, bahwa PBFI Sulsel akan menghadiri korda untuk eksibisi dengan harapan atletnya bisa diikutkan sebagai peserta di PON 2024 Aceh, Sumatera Utara.

“Jadi target itu yang akan kami kerjakan, sebagai pengurus provinsi di Sulsel,” pungkasnya.

Ketua Umum Pengurus Pusat PBFI Irwan Ali dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan hadirnya pengprov-pengprov di seluruh Indonesia, PBFI dapat melahirkan atlet dalam kategori fitnes guna menyemarakkan gelaran bergengsi PON nantinya.

“Hari ini kita sudah melantik pengprov Sulsel. Kita berharap nanti di PON 2024 Aceh Sumatra Utara akan hadir utusan dari Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Irwan Ali juga berharap, kesempatan para atlet untuk bisa berprestasi di dunia olahraga binaraga dan fitnes bisa merata.

“Di momentum pelantikan pengprov PBFI tadi yang diketuai Andi Syam kita juga melihat hadirnya KONI yang memberikan warna. Bahwa sinergitas pembangunan olahraga di Sulsel ini tengah berjalan dengan baik,” tandasnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *