Pemuda Konghuchu Sulsel Beri Ucapan Selamat Harlah Buat HMI Ke 71

Kabar Nusantara News;- Hari Lahir Himpunan Mahasiswa Islam yang ke 71 mendapatkan banyak ucapan dari organisasi sahabat,salah satunya ialah Gerakan Muda Konghuchu (GEMAKU) Sulsel.Makassar.(05/02/2018)

Sebagai organisasi kader yang telah berusia 71 tahun maka patut kita bangga akan sejarah panjang perjuangan HMI dalam menciptakan kader- kader yang saat ini tidak diragukan lagi kualitas nya.

HMI telah hadir dan memberikan warna dalam perjuangan pergerakan bangsa Indonesia.

“Harapan kami Senantiasa HMI dapat terus membangun sinergitas dengan organisasi kemahasiswaan /kepemudaan yg mampu menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang kokoh dan bangsa yang senantiasa terus mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila.ucap Ketua Gemaku Sulsel Erfan Sutono

Lanjut Erfan,”Perbedaan adalah suatu realita. Dan persatuan adalah suatu keniscayaan maka kita semua yakin dengan semangat juang HMI yang tetap istiqomah untuk mempertahankan 4 pilar kebangsaan dan terus berjuang untuk kemaslahatan umat. Mari kita bergandengan tangan membangun negeri.Tutupnya dengan ucapan YAKIN USAHA SAMPAI.BAHAGIA HMI.

Penulis : Arh || Editor : Albar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *