Pemuda Herlang Dukung TSY di Pilkada Bulukumba

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Meski belum ada keputusan jelang pilkada Bulukumba 2020, dukungan terhadap Tomy Satria Yulianto terus mengalir.

Baru-baru ini, Sejumlah pemuda di Desa Herlang, Bulukumba, mendaklarasikan diri menyatakan sikap untuk mendukung tomy satria yulianto dipilkada 2020 mendatang.

Arwin Lahaseng selaku tokoh pemuda Herlang menyampaikan bahwa dukungan ini telah lama di diskusikan dengan beberapa teman serta kerabatnya.

“Alhamdulillah kita sepakat untuk memilih mendukung Bapak Tomy Satria di pemilihan kepala daerah mendatang, Karena kami menganggap beliau adalah sosok pemimpin cerdas dan visioner.”Kata Arwin, Minggu, 05/01.

“Selain itu beliau juga sosok pemimpin yang mudah ditemui tanpa ada sekat antara masyarakat kalangan bawah.”Tambahnya.

Menurut Arwin, Tomy adalah pemimpin yang sangat di harapkan di Bulukumba karena selain pribadinya yang baik, sosok Tomy juga dianggap mudah ditemui.

“Beliau (Tomy) juga sangat peka dengan setiap kondisi dimana masyarakat membutuhkanya, betul saya pernah saksikan sendiri dikampung kami, kami cuma kontak melalui Whatt’sApp untuk datang dikampung karena ada dua jembatan runtuh yang menghubungkan dua perkampungan tapi alhamdulillah secara spontan beliau langsung hadir dan membantu masyarakat dikampung kami di Alorang.”Jelasnya.

“Intinya kami masyarakat yang jauh dari hirup pikup perkotaan akan selalu setia dan mendukung pak Tomy sebagai bupati siapapun pasangannya tambah.” Tutupnya.(*)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *