Pemda Bone Terima Langsung Dana CSR Bank Sulselbar

Kabarnusantaranews, Bone ;– Bank Sulselbar Cabang Bone salurkan bantuan Corporate Sosial Respobility (CRR) atau bantuan sosial senilai Rp 100 juta kepada Pemerintah Daerah Bone dalam penanganan pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diterima langsung Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. dari Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Bone A.Mulyadi di Rumah Jabatan Bupati Jalan Petta Ponggawae, Rabu 20 Mei 2020.

Kemudian Bupati Bone menyerahkan bantuan tersebut kepada Ketua Tim Penggerak PKK Bone Hj.Kurniaty A.Fahsar, SH.,Spec.Not untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian Bank Sulselbar dalam penanganan Covid-19 yang melanda negeri ini khsusunya di Kabupaten Bone,” kata A.Mulyadi

Lanjutnya, bantuan tersebut sudah diserahkan dan untuk teknisnya kami serahkan sepenuhnya kepada TP PKK Bone untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengapresiasi langkah Bank Sulselbar yang ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19.

“Saya kira semua kalangan ikut berperan serta dalam penanganan covid-19, termaksuk Bank Sulselbar yang patut diapresiasi” ucapnya.

Bupati bone mempercayakan penyaluran bantuan tersebut kepada TP PKK Bone untuk disalurkan kepada kaum perempuan. (tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *