Peluang Coutinho Tinggalkan Liverpool Terbuka Lebar

Kabar Nusantara News;-Klub Raksasa Spanyol, Barcelona FC sedang berupaya mendaratkan Philippe Coutinho dari Liverpool ke Camp Nou di bursa transfer Januari ini. Barcelona dinilai memiliki peluang untuk merampungkan transfer Coutinho.(06/01/2018)

Sejak awal musim 2017-2018, Barcelona sudah mengincar Coutinho. Namun beberapa penawaran mereka ditolak Liverpool, walaupun nominalnya sudah selangit, dikisaran 100 juta euro lebih.

Bahkan sebelum bursa transfer Januari dibuka, Barca disebut-sebut kembali menggoda pemain tersebut untuk hijrah ke La Liga, beragam foto Coutinho berseragam Barcelona bertebaran di media media spanyol.

Sebelumnya Liverpool sudah mendatangkan Virgin van Dijk dari southampton dengan harga yang mahal dikisaran 75 juta poundsterling, dan menjadikan Van Dijk sebagai bek termahal dunia. 

sehingga untuk menstabilkan keuangan Klub maka melepas Coutinho menjadi salah satu opsi terakhir dari klub asal inggris ini

pengamat sepak bola Moreno mengatakan kepada ESPN yang dilansir Daily Star “Saya hanya berpikir ada sebuah perasaan di sini dan ketika Anda memasukkan perasaan ke dalamnya, saya hanya berpikir bahwa Philippe Coutinho ingin hengkang.

penulis : (Amir) | Editor : (Arwan)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *