Peduli Kesehatan Masyarakat, Bank Sulselbar Beri Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance ke Baznas Enrekang

Kabarnusantaranews ;- Pemerintah Daaerah Kabupaten Enrekang menggelar kegiatan penyaluran bantuan paket sekolah dan penyerahan bantuan satu unit mobil ambulance, dari Bank Sulselbar Cabang Enrekang kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Enrekang, kegiatan yang dilaksankan di Rumah Jabatan Pendopo Bupati Enrekang. Rabu (7/8/2019)

Kepala Bank Sulselbar Muhammad Anas, dalam sambutannya mengatakan bahwa, intinya Bank Sulselbar mendukung salah satu program Baznas yaitu Mewujudkan Enrekang Sehat.

“Kita berharap dengan bantuan mobil ambulance tersebut yang bersumber dari dana CSR dapat bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Enrekang.” Ungkapnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa Bank Sulselbar yang juga Bank Milik Pemerintah Provinsi, kabupaten atau Kota se Sulsel dan Sulbar termasuk Pemerintah Kabupaten Enrekang  semakin dikenal, semakin dekat, semakin dicintai oleh masyarakat dengan memanfaatkan produk dan jasa yang dimiliki, sehingga dengan demikian bank ini semakin berkembang dan dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap PAD daerah ini.

“Sebagai tambahan bahwa keberadaan bank sulselbar di Enrekang tidak hanya mengejar profit tetapi bank ini juga peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.” jelasnya

Diketahu Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando, Pimpinan Baznas Kabupaten Enrekang dan juga Muhammad Anas, Kepala Bank Sulselbar Cabang Enrekang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *