Kabar Nusantara News;- Tim gabungan Dinas Sosial, polisi dan Satpol PP Makassar merazia penyakit masyarakat di sejumlah wisma. Hasilnya, petugas mengamankan pasangan mesum, wanita tuna susila, waria hingga 2 anak membawa narkoba.Makassar (14/11/2018)

“Kita razia malan ini ada waria, WTS, pasangan mesum dan dua anak membawa narkoba di dalam kamar,” kata Kadis Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir, Rabu (14/11/2018).

Baca juga: LGBT di Pariaman akan Didenda Bayar Semen hingga Kerbau

Razia ini digelar pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.00 hingga 04.00 Wita. Mereka diamankan di Kawasan Panakukang Makassar tertangkap berduaan di dalam kamar hingga menjajakan dirinya dijalan.

“Pasangan bukan suami isteri. Diamankan juga sempat menolak dinaikkan ke mobil,” jelasnya.

Dua di antara mereka kedapatan membawa narkoba diduga jenis ganja gorilla dan sabu. Keduanya yang masih di bawah umur ini kemudian diserahkan ke Polsek Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Yang diamankan sedang berada di dalam kamar tanpa ikatan. Narkoba juga langsung kita serahkan ke serahkan ke polisi 2 perempuan umurnya 14 dan 15 tahun,” paparnya.

Baca juga: Begini Trik Pemkot Makassar Bina LGBT agar Tak Turun ke Jalan

Sedikitnya 8 pasangan mesum, 5 WTS, dan 2 waria berhasil terjaring razia dalam operasi ini. Pasangan mesum tersebut kemudian dibina dan dibawa ke Kantor Dinas Sosial Makassar. sementara WTS dan waria dibawa ke Matterodeceng di Kabupaten Maros untuk dibina.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here