Kabarnusantaranews, Makassar;- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah (NA) menghadiri upacara hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59, di Kantor Kejaksaan Tinggi, Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (22/7).

Gubernur NA mengaku, kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) yang baru ini memberikan kesejukan khususnya di Sulsel.

“Pak Kajati ini membawa kesejukan untuk Sulawesi Selatan,” kata NA dalam sambutannya.

Menurut mantan Bupati Bantaeng dua periode ini Pemerintah Provinsi,Kabupaten/kota, Kejaksaan Tinggi, Kepolisian, TNI dan lembaga hukum lainnya terlihat sudah kompak hingga di seluruh daerah di Sulsel.

“Saya ke daerah-daerah, Alhamdulillah Kajari sudah kompak bersama kepala daerah. Saya kira inilah yang dinginkan oleh negara,” ungkap Nurdin.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Firdaus Dewilmar menyambut baik kehadiran Gubernur Sulsel pada upacara Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 ini.

“Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Ketua DPRD Sulsel dan anggotanya atas kehadirannya,” ucap Firdaus Dewilmar dalam sambutannya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here