Muhammad Subhan Aksa Segera lepas masa Lajang

Kabar Nusantara News ;- Putra Bungsu Founder Bosowa H.M. Aksa Mahmud yang juga ponakan dari wakil presiden RI Yaitu Muhammad Subhan Aksa (31) dalam waktu dekat akan segera melepas masa lajangnya dengan mempersunting tambatan hatinya yaitu Alexandra Asmasoebrata (29). Muhammad Subhan Aksa yang juga merupakan Chief Eksekutif dari Bosowa Group Automotive & Ketua Ikatan Motor Indonesia Sul-Sel akan melangsungkan pernikahannya pada bulan Januari 2018. Ubang sapaan akrab dari muhammad subhan aksa akan melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahannya di Jakarta. Dikonfirmasi kepada panitia pelaksana irnaga solihin “InsyaAllah akad nikah & resepsi bulan januari 2018 tanggal 6 di jakarta namun kami juga telah mempersiapkan acara yang akan dilangsungkan dimakassar pada tanggal 13 januari 2018” Ujar Irna.

Ubang & Andra merupakan 2 pebalap nasional indonesia, ubang adalah PeRally dan Andra adalah Pebalap Formula, keduanya adalah pebalap indonesia berprestasi. Sebelumnya andra telah dilamar oleh ubang pada tanggal 7 oktober dikediaman andra di kuningan jakarta.

Nampak staff dan karyawan bosowa sudah mulai sibuk mengurus dan mengatur acara yang akan dilangsungkan nantinya, CFO Bosowa Automotive Group yakni Janso Silaen juga turut mendoakan dan membantu acara ini “Kita Doakan semoga acara Pak Subhan & Ibu Andra berjalan lancar hingga selesai” tutup Janso.

Penulis : Baim

Editor : Amir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *