Menjamu Persib, Balon Wakil Walikota Makassar 2020 Yakin PSM Menang

Kabarnusantaranews, Makassar ;–Duel berlabel bigmatch bakal tersaji pada pekan ke-15 Liga 1 2019. Dua tim elite di Tanah Air, PSM Makassar, akan bertemu Persib Bandung.

Malam ini, PSM akan menjamu Persib dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta. Makassar (18/8/2019).

Menjelang pertandingan antara keduanya, Calon Wakil Walikota Makassar 2020, Nasran Mone memprediksikan PSM Makassar akan kembali memenangkan pertandingan setelah kemarin menang melawan Barito Putra di Stadion Andi Mattalatta.

Nasran Mone mengatakan Ada ada atmosfir besar jika PSM Makassar bertanding dikandang dan tradisi PSM Makassar sejak jaman ramang hingga saat ini yang masih dipercayai oleh sebagian pecinta PSM Makassar.

“Bahwa potensi kemenangan sangat besar jika pertandingan berlangsung distadion Mattalatta yang dulunya bernama Stadion Matoangin, apa lagi PSM Makassar kini ditunjang dengan materi pemain yang bagus dan menejemen yang profesional dibawah pimpinan CEO Psm Makassar Munafri Arifuddin (Appi).” Ungkapnya kepada Awak media, 18/09.

Cak Mone sapaan akrabnya pun meyakini jika PSM Makassar mampu menang 1-0 atas tamunya Persib Bandung malam ini.

“Saya yakin, PSM Makassar akan memenangkan pertandimgan malam ini dengan skor 2-0.”Tutupnya Mantan Anggota DPRD Kota Makassar 3 periode ini.

Diketahui, Saat ini PSM berada di posisi ke-9 dengan koleksi 16 poin, sementara Persib Bandung berada di posisi ke 11 dengan 15 poin.PSM baru memainkan sembilan pertandingan. Sementara itu para rivalnya rata-rata sudah bermain 14 kali. (*/)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *