Kabar Nusantara News, Makassar ;– Pelaksana tugas Sekwan DPRD Makassar Andi Bukti Djufrie pengganti Plt Daniel Katto mulai berkantor di gedung legislatif, Selasa (11/6/2019)

Pasca menjabat sebagai Plt Sekwan, Andi Bukti diperhadapkan dengan sejumlah masalah di internal DPRD. Dimana sejumlah gaji dan tunjangan dewan belum cair, termasuk dana reses, makan minum dan konsultasi.

Ditemui di ruang kerjanya, mantan Kepala Dinas Perizinan ini berjanji akan menyelesaikan permasalahan itu sesegera mungkin. Dia mengaku telah mendeteksi dini masalah melalui rapat internal dengan para Kabag dan Kasubag lingkup DPRD Makassar.

“Sebenarnya ini hanya soal komunikasi saja. Sebenarnya kan anggota dewan yang terhormat itu kan karakternya beda-beda. Kalau misal anda anggota dewan, karakternya keras, kemudian saya disekretariat misalnya juga keras menghadapi saya tidak ada penyelesaian,” kata Andi Bukti, Selasa (11/6/2019).

Selain itu kata dia, menyangkut peroslan adminastrasi. “Misalnya SPPD (Surat Perintah Perjalanan Dinas). Kalau misalnya anggota dewan pergi konsultasi, jika dia per komisi bagusji karena tanggung jawab pendamping dari teman-teman sekretariat yang ikut,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here