Menikah Diam-Diam, Istri Siram Suami Dengan Air Panas Hingga Tewas

Kabarnusantaranews, Makassar;- Wanita mana yang tak sakit hatinya jika suami menikah dengan perempuan lain secara diam-diam.

Hal inilah yang dirasakan oleh Aminah (30) asal Desa Kapita, Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto.

Aminah merasa sakit hati lantaran suaminya menikah secara diam-diam atau tidak memberitahunya terlebih dahulu.

Yang lebih membuatnya sakit hati ialah saat dirinya baru mengetahui suaminya telah menikah saat keluarga Aminah menanyakan kepadanya.

Akibatnya, Aminah melampiaskan amarahnya dengan menyiram air panas sebanyak satu ember ke suaminya bahtiar (28) pada saat sang suami tengah tertidur.

“Waktu korban lagi tidur dikamar kemudian sang istri memasak air dengan panci, sudah itu dimasukkan ke dalam ember dan diangkat masuk kamar lalu suami disiram.”Kata Humas Polda Sulsel Dicky Sondani.

Bahtiar memang sempat dibawah ke Rumah sakit untuk pertolongan akibat luka serius yang dialaminya namun dikeluarkan setelah tak mengalami perubahan.

Tak sampai disitu, keluarga Bahtiar mencoba mengobatinya menggunakan perawatan tradisional tapi tidak ada perubahan hingga ajal menjemput Bahtiar.

“kurang lebih 6 hari di obati lewat cara tradisional tapi tidak sembuh, korban pun meninggal dunia hari jumat 19 juli 2019.” Tandasnya.

Pelaku yang saat ini sudah ditahan dikenakan pasal undang-undang kekerasan dalam rumah tangga.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *