Mantan Wakapolri Bertandang Kompleks Makam Pahlawan Katangka

Kabarnusantaranews,Gowa– Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK, terlihat mendampingi Mantan Wakapolri Komjen Pol Purn Drs Syafruddin mendatangi Makam Pahlawan Nasional di tiga tempat di Kab. Gowa, Minggu (13/12/2020) pagi.

Ke tiga Makam tersebut yaitu Makam Arung Palakka di jalan Bonto Biraeng Kelurahan Katangka Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa, kemudian dilanjutkan ziarah ke Makam Syech Yusuf Al Makassari Tuanta Salamaka di jalan Syech Yusuf Makassar.

Terakhir kunjungan di Makam Sultan Hasanuddin di Kompleks Makam Raja-Raja Gowa di Jalan Pallantikang Kelurahan Katangka Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK, saat di konfirmasi membenarkan atas kunjungan Mantan Wakapolri Komjen Pol Purn Drs Syafruddin MSi ke Kab. Gowa tepatnya di Makam Pahlawan Nasional.

“Benar, Mantan Wakapolri yang didampingi Wakapolda Sulsel berkunjung ke Makam Pahlawan Nasional. Kunjungan ini sebagai sebagai bentuk penghormatan kepada jasa-jasa para Pahlawan Nasional kita dan mengingatkan kita akan perjuangannya,” ungkap Kapolres Gowa.

Turut hadir Bupati Gowa Adnan Purichta IYL dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Pagarra SH MH.(Rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *