Maling Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Gowa, Laptop Berhasil Dibawa Kabur

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Aksi pencurian dengan modus membobol kaca mobil terjadi di Perumahan Nusa Mappala, Kelurahan Pangkabinaga, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.00 Wita, Jumat (10/2/2023) dini hari.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di grup WhatsApp, tampak seorang pria bermasker menggunakan sepeda motor Yamaha Fino warna Merah Putih merusak kaca mobil XPander Hitam yang terparkir tepat di depan rumah korban.

Setelah berhasil merusak kaca mobil tersebut, pelaku langsung menggasak barang berupa satu tas hitam dari dalam mobil yang diketahui berisikan satu buah laptop.

Detik-detik seorang pria bermasker tertangkap kamera pengintai (CCTV) saat melakukan aksinya dengan memecahkan kaca mobil korban, Jumat (10/2/2023) dini hari

Usai menyadari kejadian itu, korban (AF) langsung melaporkan aksi pencurian dengan modus pembobolan kaca mobil itu ke Polres Gowa, Jumat (10/2).

AF juga berharap, pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku agar kembali tercipta rasa aman dan nyaman kepada warga.

“Saya berharap pelaku segera ditangkap agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya di kompleks Nusa Mappala”, ungkapnya saat dikonfirmasi media. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *