Macan Kemayoran Akan Kembali Berlaga Dikandang Ayam Jantan Dari Timur

Kabarnusantaranews, Makassar;- Usai menunda Laga final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta, PSSI akhirnya mengeluarkan surat putusan untuk melanjutkan laga tersebut.

PSSI menunda Laga PSM vs Persija yang seharusnya digelar Minggu, 28 juli 2019 dengan Alasan keamanan dan kenyamanan Official Persija.

Pertandingan yang sekiranya tinggal beberapa jam lagi digelar dibatalkan oleh PSSI atas usulan dan permintaan dari Official Persija.

“Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, laga final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia kami tunda.”Kata Ratu Tisha Destria melalui surat resminya.

Menanggapi penundaan laga final tersebut, Official PSM Makassar berharap laga Final tetap digelar di Makassar.

Atas pernyataan itu, PSSI akhirnya mengeluarkan surat dengan nomor 2711/AGN/537/VII-2019 bertanggal 29 Juli 2019 tentang menjadwalkan ulang laga Final Piala Indonesia.

“Selanjutnya, dimohon kepada manajemen klub PSM Makassar selaku tuan rumah penyelenggara pertandingan dapat mempersiapkan segala sesuatu terkait persiapan dan pelaksanaan pertandingan tersebut,” demikian pernyataan PSSI dalam surat itu.

Sesuai dengan Harapan PSM Makassar, pertandingan akan di gelar, Selasa, 06/08, Pukul 15.30 WIB (16.30 Wita) di Stadion Andi Matalatta, Kota Makassar.

Surat tersebut ditujukan untuk Manajemen PSM Makassar dan Persija Jakarta selaku kedua Tim yang berlaga pada final tersebut.(Arh/Ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *