LSM PERAK Sultra Kunjungi Ketua Asosiasi THM Kendari

Kabarnusantaranews,Kendari;– Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Rakyat Provinsi Sulawesi Tenggara (LSM PERAK Sultra) melakukan kunjungan dan pemantauan pada tempat hiburan malam (THM) di Kota Kendari.

Dalam kunjungannya di beberapa THM Kota Kendari, Hendra Jaya selaku Wakil Ketua LSM PERAK Sultra mengatakan, sejauh ini pihaknya memantau geliat THM di Kendari selama masa pandemi Covid-19.

“Selaku kontrol sosial dan Pengawasan di lapangan tentunya kami memantau Aktivitas THM selama pandemi apakah sudah sesuai protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah termasuk batasan jam beroperasi,” ungkap Hendra bersama Sekretaris LSM PERAK Sultra yang turut hadir di lokasi, Berriawan, S.Kom, Senin (21/6) malam.

Hendra juga mengatakan siap mensupport PAD yang masuk ke Pemerintah Kota Kendari yang selama ini diperoleh dari pendapatan Aktivitas THM dan tempat hiburan lainnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi THM Kota Kendari, Amran memberikan apresiasi kepada para personel LSM PERAK saat bertemu di salah satu rumah bernyanyi Inul Vista Kota Kendari.

“Kami sangat mengapresiasi maksud dan tujuan LSM PERAK melakukan pemantauan selaku kontrol sosial dan pengawasan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Amran juga mendukung kegiatan-kegiatan Pengawasan dan kerja-kerja sosial LSM PERAK, agar THM di Kendari selalu berbenah dan jadi lebih baik.

“Kita berharap, dengan kemitraan LSM PERAK dapat memotivasi THM Kendari kedepannya agar lebih baik dari segi pemasukan dan ikut meningkatkatkan pendapatan Kota Kendari di tengah pandemi Covid-19,” tutup Amran. (**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *