Kabarnusantaranews,Kolut;- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kolaka Utara (Kolut) Drs. Tahrim hodi, MM, memberikan apresiasinya terhadap kemenangan tim Belopa yang lolos ke 8 besar pada turnamen Bupati Kolut Cup I Lasisua di Lapangan indewe Kabupaten Kolaka Utara, Selasa (26/11/2019).

“Saya sangat bangga dengan solidaritas teman-teman dari Belopa yang sudah berpartisipasi pada turnamen Bupati Kolut Cup I ini. Yang ikut serta meramaikan dan menghibur masyarakat Kolut Lasusua khususnya,” kata Tahrim kepada awak media.

Tahrim yang tak lain adalah putra Luwu asal Suli ini, sangat mengapresiasi dan mengidolakan PS Belopa, yang di arsiteki oleh Ismail Wahid dan Armawan, sebagai Manager Tim, hingga bisa lolos ke 8 besar.

“Saya mengidolakan PS Belopa bukan karena saya berasal dari Luwu Belopa, namun saya terlebih pada pola dan strategi yg diterapkan manager dan pelatih PS Belopa ini memang sangat patut kita acungkan jempol. Dimana tim PS Belopa kompak dan sangat manjaga sportivitas, seperti itulah kenapa saya mengidolakannya,” tutur Tahrim, yang juga alumni SMA 371 angkatan 1986.

Sementara itu, dilain tempat Ismail Wahid mengatakan bahwa PS Belopa yang bertanding pada turnamen tersebut di sponsori langsung oleh Rumah Juang.

“Jadi pada turnamen ini PS Belopa di sponsori langsung oleh rumah juang,” pungkasnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here