LKMI HMI Maktim, Gelar Bakti Sosial Kesehatan Pada Masyarakat Buloa

Kabar Nusantara News ; – LKMI HMI Cabang Makassar Timur Bekerjasama dengan RSB. Gia Lestari, Laksanakan Bakti Sosial Kesehatan Untuk Masyarakat Buloa, Makassar (23/10/2017)

Kegiatan ini Berlangsung Pada Ahad, 22 Oktober 2017, Pagi Hari Sampai Sore Hari.

Kegiatan yang Dilakukan Oleh LKMI HMI Cabang Makassar Timur Berlangsung Lancar dan Sukses, dengan Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan dan Konsultasi Kesehatan Bagi Masyarakat Buloa, Penyuluhan Kesehatan, Pemeriksaan Kesehatan Gigi Mulut dan Pemberian Obat Bagi Masyarakat Buloa.

Masyarakat Buloa, Sangat Antusias dalam Mengikuti Pelaksanaan Bakti Sosial Kesehatan ini, Yakni Masyarakat Setempat dapat Menkonsultasikan Kesehatannya, dan Diberikan Pemahaman Yang Baik Terkait Kesehatan.

Semoga Kegiatan Seperti ini Dapat Terus Kami Laksanakan dengan Kolaborasi yang Baik dari Seluruh Disiplin Ilmu Kesehatan yang Ada di Dalam Tubuh LKMI HMI Cabang Makassar Timur, Ujar, Direktur LKMI HMI Cabang Makassar Timur, Muhammad Fahresi Kamirullah.

Kegiatan ini Merupakan Salah Satu Ikhtiar LKMI HMI Cabang Makassar Timur, dalam Mewujudkan Masyarakat yang Sehat di Kota Makassar, Karena Itulah yang Menjadi Tanggung Jawab Kami Sebagai Kader HMI, Untuk Terus Mengabdi dan Turut Serta dalam Membangun Ummat dan Bangsa. Tutup Fahresi “Direktur LKMI HMI Cabang Makassar Timur”

(KANTARA_News/Amir)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *