Lies F Nurdin Hadiri Family Gathering Dies Natalis Unhas

Kabarnusantaranews, Makassar;- Ketua TP PKK Sulsel Lies F Nurdin hadir mendampingi Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, di Family Gathering dalam rangka Dies Natalis Unhas ke 63, yang diadakan di Lapangan Sepakbola Unhas, Minggu (8/9).

Pada acara Family Gathering tersebut, Nurdin Abdullah dan Lies berbau bersama peserta lainnya, melakukan Senam Kakaenda dan Senam Tobelo.

“Saya sangat bahagia karena hari ini kita bisa bertemu semua teman-teman. Bertemu para alumni yang kerja di luar, baik dari pusat maupun dinas juga. Senang sekali, setahun sekali bisa berkumpul dan bisa bersilaturahmi,” kata Lies yang juga masih aktif sebagai Dosen Unhas tersebut.

Di sela-sela rangkaian Family Gathering, Lies mengunjungi stand-stand fakultas yang memamerkan aneka jenis tumpeng dan olahan makanan lainnya.

“Sangat bagus stand-standnya, tetapi sayang masih pakai plastik. Kedepannya harus semuanya bebas sampah plastik. Harusnya disampaikan kepada panitia untuk tidak menggunakan plastik saat menyajikan makanan,” pesan Lies.

Alumni Fakultas Perikanan dan Kelautan Unhas ini berharap, Unhas semakin berkembang, menjadi salah satu universitas terbaik di Indonesia. Begitupun dengan kualitas mahasiswa, juga semakin meningkat.

Sebelumnya, Lies bersama Nurdin Abdullah, juga mengikuti jalan santai yang dimulai dari halaman Kantor Gubernur Sulsel dan finish di Lapangan Sepakbola Unhas. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *