Lantik GEMPA, Ini Harapan Walikota Makassar

Kabar Nusantara News ;- Para pemuda Kota Makassar berkumpul di aula Anging Mammiri rumah jabatan (rujab) Walikota Makassar malam ini, Minggu (08/10/17).

Hal ini dikarenakan pelantikan dan dialog kebangsaan yang diselenggarakan organisasi Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (Gempa).

Walikota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto (DP) sesaat melantik para pengurus DPP Gempa mengungkapkan kekagumannya atas kehadiran organisasi ini.

“Gempa ini luar biasa karena DPP nya di Makassar. Ini menandakan jika Gempa diisi oleh anak-anak muda yang punya potensial dan kualitas tidak diragukan lagi”, ujar Danny dalam sambutannya.

Danny berharap, Gempa mampu bersinergi dan tentunya pemerintah kota senantiasa membuka ruang bagi para pemuda yang ingin berkarya.

Sementara itu, Nasran Mone (Ca’Mon) selaku Sekretaris Penasehat Gempa berharap agar organisasi pemuda ini menjadi organisasi yang independen dan senantiasa berbuat yang terbaik untuk kemajuan kota Makassar.

” Gempa harus senantiasa independen dan senantiasa berbuat terbaik untuk kemajuan Makassar. Berpartisipasi dalam memberantas narkoba, begal, dan selalu bersinergi dengan pemkot”, cetus Ca’Mon.

Saat acara pelantikan berlangsung, riuh pikuk teriakan DP-Mo warnai aula yang disambut tepuk tangan oleh para peserta.

(Angga)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *