Laga Argentina Vs Israel Batal, FA Palestina : Terima Kasih Messi

Kabar Nusantara News;- Laga persahabatan Israel vs Argentina yang rencananya di helat akhir pekan ini dipastikan batal. Federasi Sepakbola Palestina berterima kasih kepada Lionel Messi dkk.Football (07/06/2018)

Sempat dijadwalkan akan dilangsungkan di Jerusalem, pertandingan ujicoba jelang Piala Dunia 2018 antara Israel dengan Argentina akhirnya batal terlaksana. Pihak Palestina menjadi yang paling lantang menentang laga tersebut karena dinilai bermuatan politis.

Pembatalan tersebut disambut positif Asosiasi Sepakbola Palestina.

“FA Palestina berterima kasih kepada para pemain Argentina yang dipimpin oleh bintang, Messi, setelah menolak bermain untuk sesuatu yang memiliki tujuan bukan tentang olahraga,” tulis pernyataan mereka dilansir Football Espana.

Ketua Federasi Sepakbola Palestina, Jibril Rajoub pun ikut berkomentar. Dia menganggap pembatalan ini adalah kemenangan bagi olahraga dan kegagalan bagi Israel.

“Nilai, moral, dan olahraga telah meraih kemenangan hari ini. Dan kartu merah telah diangkat di Israel melalui pembatalan pertandingan tersebut,” tutur Rajoub.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *