Kabar Nusantara News;- Komunitas Tumbuh Bersama (KTB) dan KKB (Kopi, Kebaya dan Buku) gelar bedah buku bersama puluhan milenial yang ada di Toraja Utara.Makassar (05/04/2019)

Buku berjudul “The Brave Lady” menceritakan tentang kabinet gotong royong saat Megawati menjadi presiden, Kamis (4/4/2019) kemarin.

Kaum milenial yang hadir begitu antusias mengikuti pemaparan dari pembicara buku ini, Salah satunya, Ecen Tandiongan yang mengatakan bedah buku ini sangat bagus dan bermanfaat bagi kami kaum sepertinya

“Saya tadinya malas dan kurang respek tapi setelah membedah buku ini saya sangat terkesima dengan isinya apalagi langsung dipaparkan oleh kak Kristin yang menulis langsung buku ini yang mengajarkan soal kepemimpinan, banyak manfaat yang didapat dari buku The Brave Lady,” ujar Ecen.

Selain itu, penulis dan editor buku tersebut yakni Daud Pangarungan dan Kristin Samah.

“Buku ini sangat meng inspirasi, sangat suka dan senang dengan bedah buku ini,” tutur Norianto yang juga peserta milenial dari Bolu.

Kegiatan bedah buku ini di prakarsai oleh KTB Toraja dan KKB serta Edward Tanari yang akrab dipanggil Edo. Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan pemimpin yang hebat.

“Saya menginisiasi bedah buku ini agar kita ke depan Toraja melahirkan pemimpin-pemimpin yang tangguh dan berwawasan luas, saya ingin Toraja memiliki pemimpin hebat seperti Ibu Megawati ke depannya,” tutur Edo

KTB Toraja merupakan lembaga sosial masyarakat (LSM) yg didirikan oleh Edward Tanari bersama kawan-kawan dan tokoh-tokoh masyarakat di Toraja dengan harapan lembaga ini akan memberi pendampingan dan pemberdayaan masyarakat di Toraja dan sekitarnya.

Lembaga ini didirikan tahun 2007 lalu yang memfokuskan kegiatannya dibidang, pertanian, peternakan, UKM dan juga literasi digital searah dengan perkembangan revolusi industri 4.0 yang sedang berlangsung.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here