Konser Musik ‘Bantimurung Keren’ Hadirkan 4 Band Ternama, Yuk Beli Tiketnya Disini

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Sejumlah artis dan band tanah air Indonesia dijadwalkan akan tampil di kabupaten Maros pada event ‘Bantimurung Keren’ yang jatuh pada Juni 2022 mendatang.

Berdasarkan informasi yang diterima media, artis band yang akan menghibur masyarakat Maros dan sekitarnya diantaranya KOTAK, Netral, Soulja dan Ipang.

Untuk pembelian tiket konser musik ‘Bantimurung Keren’ dapat diakses melalui QR Code yang terdapat di dalam postingan akun instagram @bantimurungkeren.

Selain itu, anda juga bisa mengunjungi laman https://samudraevent.com atau langsung menghubungi panitia event Bantimurung Keren di nomor kontak 085256074509 (Faras), 082191443317 (Echa) dan 087840514123 (Indra Idar).

Bukan hanya penampilan dari para artis, para pengunjung ‘Bantimurung Keren’ juga dapat menyaksikan beberapa pertunjukan lainnya seperti Slalom & Freestyle Competition, Car Show & Moto Contest, Jambore All Bikers, Camp Carnival, Night Run serta Pagelaran Seni dan Budaya.

Flyer event Bantimurung Keren

Selain itu, pengunjung nantinya juga bisa mengikuti rangkaian acara yang lain seperti pasar UMKM, Donor Darah, Vaksinasi Massal dan Pelayanan SIM yang berlangsung selama kegiatan.

Sekedar diketahui, event yang diinisiasi oleh Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP) Sulsel bersama MPC PP Maros ini bakal berlangsung di pelataran parkir Waterpark Bantimurung, kabupaten Maros pada tanggal 3 hingga 5 Juni 2022.

Rencananya, dalam event ini juga dirangkaikan dengan kegiatan launching aplikasi ‘Super App Maros’ oleh pemerintah kabupaten Maros.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *