Kabarnusantaranews,Makassar;– Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir meminta seluruh pejabat dan staf dijajarannya untuk menghadiri kegiatan Musrenbang di tingkat kelurahan.

Hal itu dilakukan sebagai komitmen Kadis PU dalam mengawal aspirasi warga. Zuhaelsi menyebut, hadirnya mereka pada Musrenbang Kelurahan agar bisa mengetahui keluhan masyarakat terkait infrastruktur.

“Jadi diminta kepada setiap pejabat yang ditugaskan agar benar-benar mengikuti acara Musrenbang dengan baik guna untuk mendengar langsung harapan warga masyarakat terkait kondisi infrastruktur di wilayahnya masing-masing dan yang bertugas diminta agar menyampaikan laporan hasil Musrenbangnya,” ungkapnya, Senin (10/1/2022).

Diketahui ada 92 pejabat dan staf Dinas PU yang disebar selama pelaksanaan Musrenbang Kelurahan di Makassar yang berakhir pada 21 Januari 2021 mendatang.

Adapun pejabat yang diturunkan, diantaranya pejabat fungsional, Kepala Bidang, Pengawas hingga Kepala UPT. Sekitar kurang lebih 16 pejabat yang diplot hari ini dan keesokan harinya ada 20 pejabat yang disebar.

Untuk jadwal hari pertama Rukyannah Makmur ditugaskan di Kelurahan Barabaraya sementara pembina Jasa Konstruksi, Moh Hajar Aswad ditugaskan mengawal Musrenbang Kelurahan Barabaraya Timur.

Untuk di Kelurahan Rappocini, Juli Nurul yang merupakan Fungsional Teknik Tata Bangunan Perumahan dan Pengawas Jalan dan Jembatan Dinas PU Makassar, Supardi A. Yusuf ditugaskan di Kelurahan Balangparang.

Selanjutnya, Kepala Tata Usaha UPTD Perbengkelan dan Humas Dinas PU, Hamka Darwis untuk besok akan mendapat tugas di Kelurahan Barombong serta Kabid Pengelola Sumber Daya Air, Moh Syafar Madjid yang bertugas di Kelurahan Tello Baru. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here