Kolaborasi KSP Berkat Bulukumba dan Bank Sulselbar Tingkatkan Usaha UMKM

Kabar Nusantara News, BULUKUMBA – Ketua KSP. Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau., S.T.,M.M menyambangi kantor Pusat Bank Sulselbar di Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 16 Makassar, Senin kemarin.

Pada kunjungan ini, Karaeng Lompo sapaan akrab Ketua KSP Berkat didampingi jajaran pengurus diantaranya Ir. Alwi kr. Awing, H.M. Basri, Ramli.,S.Sos dan Suharniwaty termasuk Badan Pengawas dan Pengelola dilingkup KSP. Berkat Bulukumba.

Kehadiran Sang Pemimpin Koperasi Besar Tingkat Nasional dalam rangka penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Koperasi Simpan Pinjam Berkat Bulukumba dengan pihak Bank Sulselbar dalam hal peningkatan usaha UMKM.

”Usaha dan pelaku usaha sekarang sedang tumbuh dan berkembang dengan sangat baik. Hal itulah yang mendorong kami untuk menggandeng Bank Sulselbar bersama-sama membuat MoU ikut meningkatkan dan mendorong pelaku UMKM untuk lebih maju lagi,” kata Karaeng Lompo kepada Media.

Niat dan cita-cita Andi Makkasau melirik pengusaha UMKM tidak lain, agar para pelaku usaha lebih berkembang dan mendapat tanggapan positif dari pihak Bank Sulselbar.

Proseso penandatanganan Nota Kesepahaman berlangsung di lantai 3 Kantor Bank Sulselbar, dihadiri Direktur Utama Bank Sulselbar, H. Yulis Suandi, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bulukumba, Rio Subagio bersama pejabat lainnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *