Klinik Anugrah Medika Luncurkan Layanan Home Care

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Klinik Anugrah Medika Makassar kembali menghadirkan inovasi pelayanan terbaru dengan pelayanan Homecare.

Pelayanan kesehatan rumah (home care) merupakan kunjungan rumah dan bagian integral dari pelayanan Klinik Anugrah Medika, yang dilakukan oleh tim kesehatan untuk membantu individu, keluarga, dan masyarakat mandiri dalam menyelesaikan masalah kesehatan yang mereka hadapi.

Direktur Klinik Anugrah Medika, Irwan Dg. Kawang mengatakan, inovasi home care untuk menjangkau customer/pasien yang tetap ingin berada di rumah untuk lebih nyaman mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Homecare ini sangat luar biasa. Kita lihat setelah situasi Covid-19, paradigma pelayanan berubah. Orang yang dulu nyaman pergi ke klinik dan rumah sakit, sekarang mereka bisa mendapatkan pelayanan di rumah lebih nyaman, tidak berinteraksi dengan orang,” jelas Irwan, Rabu (21/9).

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan home care dapat menghubungi contak admin di nomor: 0823-4659-5589/0812-5198-1041. (Ys)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *