Khairul Amran, Nahkoda Baru HIPMI PT Sulsel Priode 2020-2022

Kabarnusataranews,Makassar;– Perputaran Organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) yang berlangsung semalam, menghasilkan nahkoda baru priode 2020-2022.

Kegiatan Temu Daerah III yang berlangsung di Hotel Aston, pada Kamis 11/6/2020, menunjuk Khairul Amran sebagai ketua baru HIPMI PT Sulsel, Rabu 10/6/2020.

Mekanisme pencalonan ketua umum, berlangsung alot, yang mempertaruhkan antara Sulvicar Samad dan Kahairul Amran. Pada saat pembacaan Visi dan Misi Sulvicar menyatakan ingin bersama sama membangun HIPMI PT Sulsel dikepengurusan selanjutnya.

“Kami sama sama bertekad membangun HIPMI PT menuju era ke emasan,” tutur Sulvicar.

Hal ini membuat Herman Haizer sebagai ketua umum HIPMI, menyambut baik perputaran organisasi pemuda ini, apalagi kegiatan ini bertepatan dengan Milad HIPMI ke-48.

“Selamat kepada ketua baru HIPMI PT Sulsel (Kahairul Amran), semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan, dan tetap terus menularkan virus-virus kewirausahaan di kalangan mahasiswa,” tutur Herman Haizer.

Khairul Amran bertekad akan terus berjuang dan menjadikan HIPMI sebagai, organisasi pemuda yang dapat berkontribusi buat negara.

” Insyah Allah amanah yang diberikan akan menjadi motivasi, untuk terus menebarkan virus-virus wirausaha di tengah kampus di seluruh daerah di Sulawesi Selatan,” tutupnya saat memberikan sambutan. (Ar/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *