Ketua TP PKK Makassar Lantik TP PKK Kepulauan Sangkarrang

Kabar Nusantara News ; – Ketua PKK kota Makassar, Indira Yusuf Ismail resmi melantik ketua tim penggerak (TP) PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, pelantikan tersebut berlangsung di Baruga Anging Mammiri, rumah jabatan Walikota di Jl Penghibur, Makassar, Sabtu (30/12/2017)

ketua TP PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang yang baru saja dilantik yakni ibu Sitti Subaidah. Acara tersebut juga dihadiri oleh ibu – ibu dari karyawan semen Tonasa, serta dihadiri ratusan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Indira yang tak lain adalah istri Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengatakan selamat atas ketua TP PKK Kecamatan Sangkarrang, ia berharap ada sinergitas dalam mewujudkan program pemerintah yang terjalin kedepannya.

“Usai pelantikan, ibu ketua PKK Kecamatan Kepulauan Sangkarrang bisa segera membentuk atau memilih pengurusnya, dan memulai menjalankan tugas atau amanah. Semoga dengan ini kita bersama – sama membantu program pemerintah agar bisa berjalan lebih baik lagi,” ucapnya.

Adapun rencana dari PKK Makassar kedepannya kata Indira, yakni menyempurnakan apa yang telah dilakukan atau dikerjakan ditahun 2017, tentu itu sangat membutuhkan kerjasama yang baik dari seluruh tim penggerak PKK yang jumlahnya ribuan orang.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pertemuan bulanan DWP PKK Dekranas dan penyerahan bantuan 2000 alqur’an dari perkumpulan wanita dan istri – istri karyawan semen tonasa. “Terima kasih atas bantuan dan partisipasinya, semoga ini bisa bernilai ibadah dan pahala dari Allah SWT,”tutup Indira (*).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *