Kabar Nusantara News;- Dengan lokasi yang mudah di jangkau dari pusat ibu kota Jakarta, kepulauan seribu telah di upayakan pemerintah DKK Jakarta untuk dilakukan pengembangkan tempat Wisata.Minggu (7/1/2018)

Dengan menambahkan 10 destinasi wisata Pemprov DKI bisa mencapai 20 juta wisatawan di tahun 2019, dan untuk saat ini kepulauan seribu memiliki beberapa pulau yang dapat dijadikan sebagai tujuan wisata bahari.

Selain itu kepulauan seribu juga sudah ditetapkan sebagai kawasan strategis pariwisata nasional,Ada Beberapa pulau yang dapat dikunjungi wisatawan saat ini yaitu pulau Pramuka, pulau air, pulau semak dan pulau daun.

Wisatawan akan dipuaskan dengan pantai pasir putih, berwisata naik perahu, Snorkeling, Diving, naik Jet Sky, bermain Voli pantai, jalan jalan di mangrove, dan melakukan kegiatan liburan lainnya.

Menurut Pemerintah setempat jumlah pengunjung di kepulauan seribu terus mengalami peningkatan, dan saat ini pemerintah masih terus melakukan program agar kepulauan seribu dapat menjadi tempat wisata yang aman, nyaman, serta kebersihan selalu terjaga.

Penulis : Arif Maulana | Editor : (Arwan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here