Keprihatinan Mantan Bendahara KNPI Makassar Terhadap Ketua KNPI terpilih

Kabar Nusantara News;- Ketua Terpilih DPD II KNPI Kota Makassar Cristoper Aviary priode 2017-2019 mendapatkan kritikan pedas dari mantan Bendahara KNPI yang juga Sekaligus sebagai anggota DPR. Makassar (01/01/2018)

Sebagai mantan bendahara KNPI (Saharuddin Said) sekaligus sebagai anggota DPRD Kota Maksssar sangat prihatin akan kabar yang melanda KNPI Kota Makassar, yang dimana Ajid menuturkan bahwa selama 6 bulan lebih struktur organisasi KNPI Kota Makassar masih belum memiliki kejelasan. Ini merupakan tanda tanya besar bagi KNPI Kota Makassar, yang seharusnya sudah bisa merampung kan keseluruhan nya, baik dalam struktur maupun yang lainnya. (Ungkapnya)

Waktu 6 bulan sangatlah lama untuk merampungkan struktur, ini menandakan masih ada hal-hal yang belum selesai dalam proses nya tutur Saharuddin Said sapaan akrab Ajid. Ia juga sangat prihatin mendengar kabar bahwa KNPI Kota Makassar masih belum merampungkan struktur dalam kepengurusannya.

“Menurut ajid, Rio selaku ketua terpilih itu harus mampu merangkul tim-tim OKP (organsisasi kepemudaan) yang telah berjuang bersama-sama di MUSDA Agusutus silam dan  bahkan Ajid, menilai ada ketidak kompakan dalam internal tim nya, karena Rio tidak melibatkan teman-teman timnya serta tertutup dalam pengambilan keputusan. Janganlah teman-teman di ibaratkan permen karet bro” (pungkasnya)

Ini menandakan bahwa Ketua KNPI Kota Makassar Yang terpilih sangat tertutup, entah apa yang terjadi di dalam internal KNPI Kota Makassar, tetapi ini harus cepat di selesaikan. Mengingat nasib ke depan KNPI KOTA MAKASSAR. (Tutupnya)

Penulis : Albar
Editor : Kiki



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *