DONOR DARAH BANK SULSELBAR, JELANG HUT KE-57, DISAMBUT WARGA

Kabar Nusantara News ;–Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-57, PT. BANK SULSELBAR melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan.

Salah satunya Donor Darah, kegiatan sosial yang menjadi agenda tahunan setiap peringatan HUT PT. Bank Sulselbar.

Kegiatan Donor Darah Bank Sulselbar tahun ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, antusias warga yang ikut serta dalam kegiatan Donor Darah merupakan bukti Bank Sulselbar begitu dekat dengan masyarakat.

Acara ini dihari oleh seluruh pegawai Bank Sulselbar dan Warga, yang dilaksanakan di Halaman Bank Sulselbar.

Salah seorang warga kampung mario, kecamatan mariso “Rahmawati” saat diwawancarai mengatakan, kegiatan seperti ini sangat bagus, saya sudah 2 tahun ikut kegiatan Donor Darah Bank Sulselbar, selain sehat kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan (Ungkapnya)

Rio, selaku penanggung jawab menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud tanggung jawab perusahaan ke masyarakat, sekaligus merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bank Sulselbar, yang bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Dinas Kesehatan Sulawesi-Selatan dibawah pimpinan dr.Senja Puspita Sari Rachim. (Pungkasnya)

Antusias warga berpartisipasi cukup banyak, mesti belum menghitung secara pasti berapa jumlah kantong darah, tapi rio yakin jumlahnya melebihi target yang diperkirakan. (Tutupnya)

Penulis : Albart
Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *