Kabarnusataranews,Pangkep;– Akhir pekan dimanfaatkan Kapolres Pangkep dengan melalukan pendakian ke puncak Gunung Bulusaraung, Kecamatan Balocci, Sabtu (4/7/2020).

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, SIK datang bersama rombongan personel Polres Pangkep, kemudian ikut juga Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf Adi Sabaruddin tak ketinggalan Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana.

Pendakian ke puncak Bulusaraung dilakukan sebagai ajang pengecekan untuk melihat langsung kondisi terkini Gunung Bulusaraung sebelum mengaktifkan kembali jalur pendakian yang sempat tertutup akibat pandemi korona. Namun, pendakian yang dilakukan itu tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ini kita lakukan untuk mengecek kondisi jalur pendakian. Apabila ada yang ingin mendaki lagi, setelah resmi dibuka kembali nanti. Tetapi harus tetap perhatikan protokol kesehatan dan kebersihan,” ucapnya.

Lanjut Kapolres, untuk mencapai puncak Gunung Bulusaraung dibutuhkan semangat dan kemauan yang kuat, bukan hanya modal tenaga dan fisik.(rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here