Kapolda Sulsel Apresiasi Penyelenggaraan HijrahFest Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar;- Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Mas Guntur Laupe memberikan atensi antusias atas penyelenggaraan HijrahFest Makassar yang dijadwalkan berlangsung pada 22 November hingga 24 November 2019 mendatang.

Tidak sekadar mengapresiasi, Kapolda menilai HijrahFest Makassar bisa lebih merekatkan seluruh ummat dari beragam elemen serta manifestasi dari Islam yang toleran dan Rahmatan Lil Alamin.

“Semoga HijrahFest Makassar juga menjadi ajang bersatu ummat, Generasi Millenial diharapkan menjadi bagian terdepan terciptanya Islam toleran dan Rahmatan Lil Alamin,” ujarnya.

Adapun HijrahFest Makassar 2019 akan berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, dengan berbagai kegiatan dan aktivitas yang bermuara pada dakwah maupun sosial ekonomi keummatan.

Berlandaskan pada atensi positif tersebut, Kapolda mengajak warga Sulawesi Selatan untuk hadir dan mengoptimalkan HijrahFest Makassar sebagai kanal memperkuat ukhuwah, kehidupan sosial serta meciptakan Islam yang Rahmatan Lil Alamin sebagai penopang keutuhan bangsa dan negara Republik Indonesia.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *