Kabarnusantaranews,Makasar;– Seleksi pencalonan kepala seksi (Kasie) di lingkup Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Makassar tahun 2021 membuka kesempatan bagi pegawai PDAM untuk mengisi kursi pimpinan di PDAM Makassar.

Sejumlah nama dari kalangan pegawai PDAM di prediksi bakal maju. Salah satunya adalah Kahar S.Sos, yang sebelumnya merupakan staff Humas PDAM Makassar.

Melihat adanya pendaftaran untuk calon kasie PDAM, membuat Kahar tergerak hati dan niat baiknya untuk ikut maju mendaftarkan diri sebagai kandidat.

Ikram, yang bertindak sebagai ketua tim mengaku, bahwa dukungannya terhadap Kahar merupakan bentuk semangat seluruh jajaran Humas PDAM.

“Pengabdian beliau selama 10 tahun di PDAM Makassar merupakan bekal untuk maju, dan tentu sudah memberikan banyak konstribusi bagi pengembangan dan pelayanan. Sehingga kami menilai Kahar cukup berpotensi maju sebagai kandidat,” ujarnya singkat, Kamis (16/12).

Sekedar untuk diketahui, Kahar merupakan pria asal kelahiran kabupaten Sidrap, Sulsel. Selain bekerja sebagai staff humas, saat ini ia juga aktif sebagai tim quick respon pelanggan PDAM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here