Saturday, August 13, 2022
HomeSOSIAL & KESRAJelang Ramadhan, Wakil Ketua Golkar Makassar Bagi Ratusan Minyak Goreng ke Warga...

Jelang Ramadhan, Wakil Ketua Golkar Makassar Bagi Ratusan Minyak Goreng ke Warga Mamarita

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR Menjelang bulan suci Ramadhan, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Irfan Darmawan NM, SH kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan paket minyak goreng kepada masyarakat.

Kali ini pembagian minyak goreng tersebut menyasar warga yang berada di kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita).

Untuk menghindari kerumunan, politisi muda Golkar Makassar ini langsung membagikan ke rumah-rumah warga. Setiap rumah medapatkan paket minyak goreng kemasan 2 liter dan gula pasir.

“Total ada ratusan liter yang kita siapkan untuk dibagikan secara gratis. Langkah ini dilakukan guna menyikapi instruksi ketua DPD Partai Golkar Makassar Bapak Munafri Arifuddin (APPI) agar seluruh kader golkar harus turun langsung melihat kondisi rill masyarakat termaksud persoalan kelangkaan stok minyak di pasaran yang mengakibatkan masyarakat kesulitan mendapatkan minyak goreng”, ungkapnya kepada media saat ditemui dilokasi pembagian, Kamis (31/3).

Melalui aksi Golkar Berbagi, Irfan berharap, dengan pembagian minyak goreng gratis tersebut daya beli masyarakat tetap terjaga dan harga minyak goreng di pasaran dapat kembali stabil. Apalagi, jelang ramadhan kebutuhan masyarakat akan minyak goreng dipastikan meningkat.

“Pembagian minyak goreng ini untuk membantu kebutuhan masyarakat, terlebih seperti kita ketahui bahwa sekarang ini minyak goreng sedang mengalami kelangkaan di pasaran”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, saat bertemu dengan warga, Ketua Harian AMPG Makassar ini juga menyampaikan salam dari Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin.

“Karena aksi ini juga merupakan bagian dari arahan ketua Golkar, tentu saya menitipkan salam dari pak Appi. Sehingga Partai Golkar akan semakin dekat dengan masyarakat”, ujarnya.

Bantuan minyak goreng yang dibagikan oleh politisi muda Golkar ini mendapat sambutan baik dari warga. Seperti salah seorang warga yang ada di Kelurahan Pa’baeng-baeng bernama Dg. Syamsul.

“Alhamdulillah. Terima kasih atas bantuannya. Minyak goreng sekarang ini harganya mahal dan langkah. Saya bersyukur karena ini sangat membantu sekali, terima kasih Partai Golkar”, ungkap Dg. Syamsul.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments