Kabar Nusantara News;- Setiap orang tentunya punya cita cita untuk maju dan berkembang, seperti halnya politisi Partai Perindo Makassar Irfan Darmawan NM. SH.

Irfan yang selama ini aktif dibeberapa organisasi kepemudaan dan juga sebagai pengusaha warung kopi maju menjadi caleg DPRD Kota Makassar melalui daerah pemilihan (Dapil) Makassar 5 meliputi Kecamatan Mamajang, Tamalate, Mariso (Mamarita).

Maju melalui Partai Perindo dengan nomor urut 9 menurut Irfan Darmawan karena ada keterpanggilan.

“Menjadi caleg karena ada kegelisahan sebagai anak muda. Saya juga ingin mengabdikan diri terhadap masyarakat, terutama pada masyarakat pemuda yang nota bene pemuda makassar yang masih cukup banyak yang harus mendapat perhatian,” ujar Irfan, Sabtu (6/4/2019)

Menurut Irfan, pendiri OKP Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (GEMPA) yang juga Ketua DPD Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Kota Makassar, sentuhan dan pembinaan pada penyaluran bakat, kreatifitas serta akan membuka ruang peluang lapangan kerja dan usaha.

“Hal ini bisa dilakukan jika saya terpilih menjadi wakil rakyat, pemuda mesti punya keberanian kreatif, dan sedini mungkin sudah mengolah diri untuk jadi pengabdi. Karena bagaimanapun dalam proses pemuda adalah generasi pelanjut,” pungkas Irfan. (**)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here