Jelang MUSCAB HIPMI Makassar, Ini Harapan Hikmah Sultan

Kabar Nusantara News ;-Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar Akan Di Gelar ditahun 2018 Mendatang, Namun Sejumlah Bakal Calon (Balon) Ketua Umum Mulai Bermunculan. Makassar (29/12/2017)

Jelang MUSCAB HIPMI awal 2018 beberapa kader-kader HIPMI mulai mensosialisasikan diri dan menyatakan dirinya untuk ikut bertarung, seperti Ikram, Candra, Ardi hasanuddin dan Hikma Sultan.

Salah satu kandidat bakal calon (Balon) ketua umum HIPMI Makassar yang dikabarkan akan ikut bertarung pada MUSCAB HIPMI yaitu Hikmah Sultan.

Hikmah Menyampaikan saat ditemui oleh awak media Kantara.News diwarkop 52 jl.onta lama, bahwa dirinya akan bertarung jika mendapatkan restu para dewan senior. “Niat baik akan selalu memberi pilihan yang baik” (ucapnya)

BPC HIPMI Makassar merupakan barometer Sulawesi-Selatan, yang seharusnya menjadi percontohan buat seluruh kader HIPMI kabupaten dan kota, HIPMI Makassar harus bangun dari tidur panjang untuk menciptakan regenerasi/kader murni yang handal dan bernilai saing (Pungkasnya)

Hikmah juga berharap MUSCAB kali ini dapat berjalan sesuai dengan protab organisasi dan pihak penyelenggara mampu mengambil peran serta fungsinya sebagaimana mestinya sehingga tidak mencederai proses demokrasi agar HIPMI Makassar mampu melahirkan generasi/kader yang percaya diri, mandiri dan inovasi (Tutupnya)

Penulis : Alamsyah
Editor : Emin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *