Jelang Halal Bihalal, Keluarga Besar HMI Komisariat Hukum Unhas Gelar Buka Puasa Bersama

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Menjelang lebaran, Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Hukum Unhas menyelenggarakan kegiatan buka bersama di Cafe Titik Ngopi, Makassar, Kamis (20/4/2023)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dari berbagai lintas generasi pengurus yang pernah berhimpun dan menjadi bagian dari HMI Komisariat Hukum Unhas.

Disela rangkaian kegiatan buka bersama, diikuti dengan sharing session dari beberapa KAHMI yang pernah berhimpun di Komisariat Hukum Unhas, membahas perihal budaya pengkaderan di HMI.

Disamping itu, Pengurus HMI dan Para Alumni Hmi Komisariat Hukum Unhas akan menyelenggarakan Halal bi Halal yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2023.

“Tujuan dari kegiatan buka bersama, adalah untuk kembali menjalin silaturahmi antar sesama kader hijau hitam. serta harapan untuk bisa saling berkontribusi untuk mencapai tujuan HMI itu sendiri”, Ketua Umum Komisariat Hukum Unhas, Fawwaz Abiyyu Abyan.

Selanjutnya salah satu alumni HMI Komisariat Hukum Unhas, Irfan Idham, SH menyampaikan apresiasi kepada pengurus Komisariat Hukum Unhas atas terselenggaranya dengan baik kegiatan buka bersama kali ini.

“Harapannya kegiatan-kegiatan seperti ini, rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Agar seluruh keluarga besar HMI Komisariat Hukum Unhas dapat saling mengenal satu sama lain”, ungkap Mantan Ketua Komisariat Fakultas Hukum Unhas.

Setelah kegiatan buka bersama, Pengurus HMI dan Alumni akan melaksanakan Halal bi Halal sebagai bentuk silaturahmi antar sesama kader HMI dan menjalin segala bentuk kolaborasi yang hendak dilakukan untuk kepentingan komisariat sendiri.

“Besar harapan kami untuk para Alumni dan pengurus dapat hadir di kegiatan Halal bi Halal karena acara tersebut dapat menjadi wadah bagi para kader dan alumni untuk bisa saling bersilaturahmi”, ujar Arialdi Iskandar selaku Kabid PTKP Komisariat Hukum Unhas. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *