Tuesday, August 9, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWAJalin Sinergitas Bersama, MPC PP Torut Silaturahmi ke Dandim 1414 Tana Toraja

Jalin Sinergitas Bersama, MPC PP Torut Silaturahmi ke Dandim 1414 Tana Toraja

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, TORUT — MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara lakukan kunjungan untuk bersilaturahmi dengan Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.,M di Kantor Makodim 1414 Tana Toraja, Rantepao, Kec. Rantepao, Kab Toraja Utara, Rabu (13/7).

Diketahui, Dandim 1414 Tana Toraja sebelumnya yaitu Letkol Inf Amril Haeruman Tehupelasury S.Ip. sekarang menjabat sebagai Waaspers Danjen Kopassus.

Ketua MPC PP Toraja Utara, Ambayadi Paranoan, berharap semoga hubungan kerjasama antara Pemuda Pancasila dan Kodim 1414 Tana Toraja terus berlanjut sama seperti pada masa Letkol Amril menjabat Dandim Tana Toraja.

“Kami berharap hubungan Pemuda Pancasila dengan Kodim 1414 yang selama ini terjalin begitu harmonis bisa tetap terjaga, bisa tetap bekerja sama dan dapat bersinergi menjaga kedaualatan NKRI khususnya dalam membangun daerah”, ujar Amba sapaan akrabnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Letkol Inf Monfi Ade Candra untuk siap melanjutkan kerjasama dan akan selalu bersinergi dengan Pemuda Pancasila.

“Dengan adanya silaturahmi ini saya semakin antusias untuk siap melanjutkan hubungan kerjasama dan sinergitas antara Kodim 1414 dengan Pemuda Pancasila Toraja Utara, semoga bisa semakin erat dan semakin solid kedepannya”, tegas Candra sapaan akrab Dandim 1414.

Keharmonisan antara Kodim 1414 Tana Toraja dengan Pemuda Pancasila diketahui selama ini cukup bersinergi dan melakukan kerjasama yang luar biasa sehingga Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury S.Ip. mendapatkan plakat kehormatan dari Pemuda Pancasila.

Plakat Kehormatan itu diberikan kepada Letkol Amril yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Nasional, Ahmad Ali, pada perhelatan Muswil ke VII Pemuda Pancasila Sulsel yang berlangsung awal Juli lalu di Balai Manunggal, Kota Makassar.

Sertijab dan penyerahan tugas Dandim 1414/Tator dari Letkol Inf Amril Haeruman Tehupelasury S.Ip Ke Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.,M yang dipimpin langsung oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.M.M, bertempat di Lapangan Tennis Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurungnge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone pada hari Selasa 5 Juli 2022 lalu. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments