Kabar Nusantara News; Makassar – Partai Golkar akan menggelar Jalan Santai Partai Golakar (JAGO) dengan mengangkat tema “Golkar Sahabat Rakyat” di Makassar, Minggu (19/11/2017) Besok.

Kegiatan yang dihelat dalam rangka merayakan HUT Ke 53 Partai Golkar itu juga dirankaikan dengan beberapa acara, selain JAGO, akan ada Pekan Kreatifitas Golkar dan Nusantara Memasak.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekertaris Jendral Partai Golkar Idrus Marham usai melaksanakan Rapat Kordinasi bersama sejumlah pengurus DPP Golkar yang juga dihadiri Ketua Harian Golkar Nurdin Halid.

Menurut Sekertaris Organizing HUT Partai Golkar, Abdillah menjelaskan bahwa JAGO sebagai rangkaian perayaan adalah bentuk kepedulian Golkar terhadap kesehatan rakyat.

“Kita semua (Golkar) peduli terhadap kesehatan dengan melaksanakan jalan santai bersama rakyat,” kata Abdillah dalam Konfrensi Pers yang diadakan di Rumah Makan Dinar, Makassar, Sabtu (18/11/2017).

Sementara itu, dalam semua rangkaian peringatan HUT Golkar besok, menurut Ketua Organizing, H Syamsuddin akan ada hadia undian sebesar 1 Miliar dalam bentuk 1 unit Rumah, 1 Mobil, 20 Paket Umroh, 20 Motor dan berbagai hadiah lainnya.

“Dan ini adalah launching, karena apa yang akan kita lakukan di Sulsel ini nantinya akan menjadi rol model untuk kegiatan-kegiatan Golkar di seluruh wilayah di Indonesia.

HUT partai Golkar sendiri, setelah di Makassar akan dilanjutkan di Bali, Lampung dan di Wilayah lain untuk mewujudkan bahwa Golkar dekat dengan rakyat,” cetusnya.

Sekedar diketahui, hadir dalam konfrensi pers tersebut, Selain fungsionaris Golkar di tingkatan DPP, juga hadir sejumlah pengurus DPD I Sulsel dan DPD II Makassar sebagai tuan rumah. (KantaraNews/Iqbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here